Ken Zhu


"Selamat pagi teman-teman, aku akan menceritakan tokoh idolaku. Dia bernama Ken Zhu. " Ken Zhu adalah anak berkebangsaan Taiwan yang lahir pada tanggal 15 Januari 1979.

Ken Zhu hanyalah nama beken dari bandnya. Nama aslinya adalh Zhu Xiao Tian. Grupnya sering disebut Meteor Garden yang teridi dari Jerry Yan, Ken Zhu, Vannes Wu dan Vic Zhou. Dari semua itu dia memegang alat musik gitar. Ia mempunyai kenangan saat bermain musik di Singapura yaitu dengan bertemu gadis dari Malaysia dan gadis itu menjadi cinta sejatinya. Tinggi badannya sekitar 180cm, berat badannnya 72kg, ia mempunyai golongan darah AB. Makanan favoritnya adalah apa saja selain daging sapi. Minuman favoritnya dalah es anggur. Ia biasa makan di kafe di Taiwan. Ia bisa membuat karakter easy going, tapi ia juga tak suka pilih-pilih. Gadis ia idam-idamkan adalah gadis yang berambut panjang, menarik, imut, pengertian dan sopan.

Berkeringat dan diet adalah hal yang tidak bisa ia lupakan yaitu keliling dunia. Yang ia sukai jalan-jalan pakai sandal jepit, tapi kadang-kadang ia malas cukur jenggot. Setiap kali tampil di panggung ia selalu bergaya dan suka menebar pesona bagi penonton. Koleksi yang ia sukai adalah macam-macam CD apalagi CD-CD horor, ia sangat menyukainya. Yang ia sangat sukai dari cewek adalah rambut, gigi dan mata. Pada saat Meteor Garden 2, Ken Zhu dan Viz Zhu lah yang berperan untuk menyelesaikannya. Ia mempunyai rahasia d tubuhnya yaitu tujuh tindik yang ada dalam tubuhnya punya memori berlainan.

Demikian tokoh idola saya yang sangat saya idolakan. Atas perhatian teman-teman semua, saya ucapkan banyak-banyak terima kasih.

blog comments powered by Disqus